Hutan Pinus Imogiri

Setelah puas di Jawa Barat dan terakhir ke alun alun bandung sekarang ane menuju Jawa tengah..

Ane harus berpisah ama temen - temen ane karena mereka punya tujuan masing - masing, ada yang mau pulkam, ada yang mau liburan tapi beda destinasi ama ane, ada yang udah terlanjur ke Jawa jadi males balik ke Kalimantan, iya ada.

Kalo ane ke Jogja bakal nyusul si Pipi (Magda Dwi Apriani), Ayu (Ilham Ayuning Tanjung Sari), ama Bendro (Bagus Hendra Permana). Itung - itung kenalan ama temen ane jadi ane pajang nama lengkapnya sekalian.

Ane dari Bandung ke Jogja naek kereta api, tipikal orang Kalimantan yang notabene kaga ada kereta disana jadi puas - puasin naek kereta, tapi yang ane herannya kenapa selalu dapet kereta malem?? Bukannya ane gamau jugijagijugijagijuk, tapi ane sebenernya nyari pemandangannya juga.

Sesampainya di Jogja, dan berenti di stasiun Jogja (Stasiun Tugu) ane dijemput ama Bendro yang katanya bela - belain dari Magelang ke Jogja buat jemput ane. Besoknya, mulai deh petualangan di Jogja... seperti biasa, destinasi ga direncanain, cuman tiba - tiba muncul gara - gara medsos. Pertama kali diliat hutan pinus, maka kesanalah kita berkelana.

Jalannya nanjak, mobilnya Bendro udah menggap - menggap. Dan kita kira kalo nanjak itu bakalan dataran tinggi yang cuacanya dingin, teernyata hukum itu ga berlaku di Jogja, tetep panas! Naujubilah panasnya, sebelas duabelas ama Bontang, tapi untung #adaAqua. 

Sesampainya di hutan pinus, kita membayar uang parkir 10.000 rupiah. Dan ketika masuk yang ada cuman hutan pinus. Tapi bagus. Tapi jadi keinget ama marinanya Bontang yang pohonnya juga pinus.


Hutan yang isinya pinus doang
Pinus everywhere

Puraknya candid
Captionnya hmm ntar aja dah ane pikirin

Lagi lagi bingung mikir caption

Alhasil lansung poto - poto kekinian dan sedikit levitasi ditambah dengan filter dan waktu merenung mikirin caption yang cocok, voila! Poto - poto teruplod dan selesei sudah. Udah cuma gitu aja soalnya tiba - tiba ada kabut asap. Engga ini bukan Naruto yang dateng tapi kaga tau juga kenapa tiba - tiba kabut asap dateng. 

Selesei di hutan pinus Imogiri, lanjut ke Kebun Buah Mangunan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hutan Pinus Imogiri"

Post a Comment